Solskjaer Yakin Anthony Martial Bisa Selevel Dengan Cristiano Ronaldo


  •    Murfi Aji
  •    12/02/19 - 06:00
  •    219

(Ghana Soccer)

Anthony Martial dianggap memiliki potensi seperti Cristiano Ronaldo. Martial juga dinilai akan mampu menyamai kemampuan Ronaldo pada masa depan.

Martial terus menunjukkan kemampuannya bersama Manchester United dan kembali mencetak gol indah saat Manchester United berhasil menaklukkan Fulham dengan skor 3-0. Pada laga tersebut Martial mencetak gol dengan menggiring bola dari tengah lapangan seperti yang sempat dilakukan Ronaldo saat masih bersama Man United.

Martial yang memiliki kecepatan dan tajam dalam mencetak gol dianggap memiliki potensi yang mirip dengan Cristiano Ronaldo oleh pelatih sementara Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu juga menilai Martial akan menyamai level Ronaldo suatu saat nanti.




"Dia memiliki kemiripan (dengan Ronaldo), jelas," ujar Solskjaer.

"Jika dia ingin berada di level Cristiano, Anthony Martial tahu apa yang harus ia lakukan. Itu tergantung dia. Dia memiliki bakat," kata Solskjaer.

Di bawah asuhan Solskjaer, Man United kini mampu naik ke posisi 4 besar setelah 9 laga Premier League. Solskjaer mampu menang pada 8 laga dan satu laga lainnya berakhir imbang.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1550554802289

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?