Persebaya Hanya Akan Mainkan Satu Leg Pada Babak 32 Besar Piala Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    11/02/19 - 18:30
  •    701

Bolalob

Persebaya akhirnya mendapatkan kejelasan terkait jadwal babak 32 besar Piala Indonesia saat melawan Persinga Ngawi. Persebaya hanya akan memainkan satu laga melawan Persinga di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (16/2) untuk menentukan satu tempat di babak 16 besar.

Setelah sempat beberapa kali mengalami penundaan, laga Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi akhirnya hanya akan digelar dalam satu leg. Laga kedua tim akan digelar di markas Persebaya yaitu Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Kepastian tersebut didapat dari rilis resmi PSSI yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Dalam rilis tersebut disebutkan Persebaya dan Persinga hanya akan memainkan satu laga pada babak 32 besar.



"Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Babak 32 Besar antara Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi adalah single match," tulis rilis PSSI kepada Persebaya.




Dalam surat tersebut juga disebutkan kedua tim akan bermain pada Sabtu (16/2) dengan kick-off pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persebaya atau Persinga sudah dinanti oleh Persidago Gorontalo di babak 16 besar. Persidago menjadi salah satu tim kejutan setelah sukses menyingkirkan Persipura Jayapura pada babak 32 besar.


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018








Berita Terkait


1555994402005

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?