Satria Tama Merasa Aneh Berhadapan dengan Madura United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/02/19 - 10:00
  •    293

(Jawapos.com)

Setelah berhadapan dengan Bhayangkara FC (6/2/2019) dan Arema FC (10/2/2019), timnas U-22 bakal beruji coba dengan Madura FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa, 12 Februari 2019. Salah satu kiper timnas U-22, Satria Tama, tak sabar menyambut laga itu.

Pasalnya, Madura United merupakan pemain Madura United proyeksi Liga 1 2019. Namun, dalam persiapan tim di tahun ini dirinya justru lebih banyak menghabiskan waktu di pelatnas.

“Jelas rindu sekali. Saya tidak pernah bergabung dengan teman-teman dan apalagi banyak sekali perombakan sekarang. Saya belum kenalan sama sekali. Ini pasti menjadi motivasi tersendiri bagi saya,” tutur Satria di situs resmi klub.

Ia pun tak membayangkan dirinya bakal berhadapan dengan klubnya sendiri. Kondisi tersebut persis yang dirasakan Awan Setho dan Sani RF saat timnas bersua Bhayangkara dan Hanif Sjahbandi kala bertemu Arema.





“Bagaimana ya? Saya tidak terbayang akan bermain melawan mereka meskipun ini tampaknya seru sekali. Saya ingin bertemu dan dulu saya yang meminta Fachruddin untuk jaga lawan sekarang saya harus antisipasi saat dia akan cetak gol ke gawang saya kalau diturunkan,” katanya melanjutkan.

Meski begitu, soal bakal diturunkan atau tidak, Satria menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1548840601758

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?