Pelatih Persiwa Tak Menyangka Timnya Diberondong 7 Gol oleh Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/02/19 - 21:40
  •    266

(pssi.org)

Persiwa Wamena sempat membuat kejutan dengan menahan imbang Persib Bandung 0-0 pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Namun, saat leg kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019), Persiwa tak sanggup menahan kedigdayaan tim tuan rumah. Persib berhasil menang tleak 7-0.

Kekalahan telak itu sebelumnya tidak diprediksi oleh pelatih Persiwa, Winaryo. Sang juru taktik mengaku tidak menyangka tim asuhannya harus diberondong tujuh gol oleh pasukan Maung Bandung.

“Saya tidak menyangka kami kebobolan banyak. Di babak pertama kami masih memberikan tekanan kepada Persib. Bahkan di tiga menit pertama kami mendapatkan peluang," kata Winaryo.

"Setelah gol pertama dan kedua kami tetap bertahan. Tapi ketika gol ketiga konsentrasi anak-anak mulai hilang,” katanya menambahkan.




Meski demikian, Winaryo tetap menghargai perjuangan para pemainnya di atas lapangan. Menurutnya, bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh bukan perkara gampang.

“Wamena sudah berjuang keras. Tapi seperti yang saya katakan kemarin, tidak mudah menghadapi Persib di kandang mereka. Saya kira dukungan bobotoh jadi motivasi Persib untuk bisa mengalahkan kami,” tandasnya.

Di babak 16 besar, Persib akan bertemu Arema FC. Pertandingan itu akan digelar pada 15 Februari di Bandung dan 21 Februari di Malang.







Berita Terkait


1550636071584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?