Persib Ikat Dua Pemain Mudanya dengan Kontrak Jangka Panjang


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/02/19 - 10:10
  •    382

liga-indonesia.id

Manajemen Persib Bandung resmi menambah durasi kontrak dua pemain mudanya, M Syafril Lestaluhu dan Beckham Putra Nugraha hingga tiga tahun ke depan.

Lesta dan Beckham merupakan dua pemain yang berandil besar mengantarkan Persib U-19 menjuarai ajang Liga 1 U-19 2018.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengatakan, keputusan manajemen memberikan kontrak jangka kepada Lesta dan Beckham sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang ditorehkan keduanya musim lalu.




Selain membawa Persib U-19 juara, Lesta dan Beckham mendapat penghargaan pribadi. Lesta dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 U-19, sementara Beckham adalah top scorer kompetisi.

"Idealnya memang durasi kontrak seperti itu. Jangan setahun lalu selesai. Kami ingin membentuk tim, jadi tidak banyak melakukan bongkar pasang pemain tiap tahun," kata Teddy.

"Bisa jadi para pemain muda ini nanti adalah kerangka tim di masa depan. Apalagi mereka berasal dari Diklat Persib," ujarnya menambahkan.

Adapun Beckham langsung membuktikan keputusan manajemen Persib tidak salah. Adik kandung Gian Zola itu turut menyumbang satu dari tujuh gol Persib ke gawang Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019) sore.







Berita Terkait


1566369001769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?