Scholes Resmi Jadi Manajer Oldham Athletic


  •    Robert
  •    11/02/19 - 21:19
  •    229

(Daily Mail)

Legenda Manchester United, Paul Scholes resmi menjadi manajer baru klub League Two, Oldham Athletic. Ia akan mendapat kontrak selama 18 bulan dengan klub berjuluk The Latics ini.

Scholes telah memimpin langsung sesi latihan Oldham pada Senin (11/2) pagi waktu setempat.

“Paul telah memenangkan segala yang ada untuk dimenangkan dalam sepakbola. Dia adalah orang yang akan membawa banyak pengetahuan tentang sepakbola dan rasa lapar untuk berhasil dalam manajemen akan ada di sana untuk dilihat semua orang," ujar pemilik klub Abdallah Lemsagam.

“Bukan rahasia lagi betapa dia sangat menginginkan pekerjaan ini di masa lalu dan betapa dia mencintai klub ini, jadi saya sangat senang membawanya ke keluarga kami di Oldham Athletic.




"Paul akan mendapat dukungan saya 100 persen dan mudah-mudahan kita dapat bekerja sama untuk membawa kesuksesan kembali ke klub ini."

Seperti diketahui Oldham merupakan klub favorit Scholes sejak ia masih remaja. Scholes adalah nama kesekian yang mengikuti jejak manajernya Sir Aelx Ferguson untuk melanjutkan karir di dunia manajerial.

Scholes akan melakoni debut dengan Oldham di kasta keempat sepakbola Inggris melawan Yeovil Town pada Selasa (12/2) malam.

Pria berusia 44 tahun ini bermain dalam 718 pertandingan untuk United dengan memenangi 11 gelar Liga Primer Inggris dan juga dua Liga Champions. Dia juga memiliki 66 caps bersama timnas Inggris.







Berita Terkait


1550530676509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?