Eksperimen Madura United Saat Hadapi Timnas Indonesia U-22


  •    Robert
  •    12/02/19 - 12:00
  •    250

(PSSI)

Madura United akan menjadi lawan ketiga Timnas Indonesia U-22 di laga uji coba mereka, jelang tampil di Piala AFF U-22 di Kamboja pada pekan depan.

Pertandingan uji coba ini rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (12/2).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic,menyambut baik adanya laga uji coba ini. Dimana dirinya akan melakukan beberapa eksperimen saat berjumpa dengan Skuat Garuda Muda.




Mantan pelatih Borneo FC itu juga akan memberikan kesempatan kepada semua pemain mereka untuk tampil di laga uji coba kali ini.

"Semua pemain ada kesempatan (bermain) besok. Kita bisa ganti semua karena cuma uji coba. Puji Tuhan tidak ada cedera dan bermasalah banyak, kami ambil serius (laga) ini," jelas Dejan.

"Mungkin kami berubah sedikit, kami coba sistem lain karena kami harus persiapkan variasi A dan B. Mereka harus adaptasi secepatnya. Tapi saya pikir mereka yang sudah mengerti dan siap akan kami berikan kesempatan main di laga nanti," tambah mantan pelatih Persib Bandung itu.

Madura United sendiri akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19, 17 Februari mendatang.







Berita Terkait


1550365802369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?