Mantan Pemain Persib Lebih Dukung Newcastle Jets Ketimbang Persija


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/02/19 - 13:00
  •    700

Pictame

Mantan pemain Persib Bandung, Marcos Flores, ternyata lebih mendukung Newcastle Jets dibanding klub liga Indonesia, Persija Jakarta dalam babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia pada Selasa (12/02/19). Hal ini telah ia ungkapkan melalui akun sosial media miliknya.

Persija akan bersua dengan klub Australia, Newcastle Jets pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia di Stadion McDonald Jones, Australia, pukul 15.00 WIB. Di babak kualifikasi sebelumnya, Tim Macan Kemayoran sukses mengalahkan klub Singapura, Home United dengan skor 3-1.

Namun, di laga tersebut mantan pemain Persib tahun 2016, Marcos Flores, justru lebih memberikan dukungannya terhadap lawan dari Persija, yakni Newcastle Jets.

Hal itu ia ungkapkan sendiri melalui akun Instagram miliknya.



"Semoga sukses untuk @newcastlejetsfc yang akan menghadapi @persijajkt malam ini di Stadion Hunter," tulis Marcos Flores.

Setelah diselidiki, ternyata Marcos merupakan mantan pemain dari Newcastle Jets. Marcos mengungkapkan bahwa Newcastle Jets pernah berjasa bagi dirinya ketika mau untuk merawatnya serta meyembuhkan cederanya. halaman 2 dari 2
"Saya tidak memerlukan piala atau penghargaan individu untuk menyukai warna jersey (Newcastle) Jets, saya tidak akan pernah melupakan fakta bahwa mereka menyambut dan memeluk saya, membantu saya menyelesaikan rehabilitasi AcL saya, karena dukungan mereka saya beruntung bermain di 5 klub profesional berbeda setelah saya pulih sepenuhnya ”

Marcos Flores sendiri saat ini bergabung dengan salah satu klub Australia, Adelaide City. Selain Persib, Marcos juga pernah membela klub Indonesia lainnya, yakni Bali United.







Berita Terkait


1555993936580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?