Dua Pemain Persija Ini Jadi Sorotan Newcastle Jets


  •    Robert
  •    12/02/19 - 13:10
  •    235

Bolalob

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Newcastle Jets dalam babak kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Jones McDonald, Selasa (11/2).

Setelah meraih kemenangan 3-1 di partai pertama melawan Home United (Singapura), Persija akan menyambangi Australia untuk menghadapi Newcastle Jets.

Situs resmi klub Newcastle menulis bahwa dua pemain Persija yakni Marko Simic dan Ismed Sofyan adalah sosok yang harus diwaspadai oleh tim asal Australia itu.




Pemain asal Kroasia itu memang menjadi mesin gol Persija dalam kesuksesan mereka meraih gelar juara Liga 1 pada musim lalu. Ia juga mencetak gol saat berhadapan dengan Home United.

"Jantung tim Indonesia, Persija Jakarta, dengan memiliki lima pemain asing di dalam skuat mereka," demikian pernyataan Newcastle Jets dikutip dari laman resminya.

"Salah satunya pemain asing, penyerang asal Kroasia, Marko Simic. Dia mencetak gol ketiga dalam kemenangan besar atas Home United," tambahnya.

Sementara nama lain adalan Ismed Sofyan bek kanan senior milik Persija yang memiliki segudang jam terbang dan pengalaman.

"Di sana juga ada pemain lain, seperti Ismed Sofyan. Dia bek berusia 39 tahun yang nyaris tampil dalam 400 pertandingan Persija sejak debut pada 2002."

Klub Jepang, Kashima Antlers akan menunggu pemenang dari laga ini di babak selanjutnya.







Berita Terkait


1555983378557

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?