Martial Nyaman Dilatih oleh Solskjaer


  •    Robert
  •    12/02/19 - 11:40
  •    122

Daily Mail

Anthony Martial ingin Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer permanen Manchester United dan dirinya nyaman bermain dibawah arahan pelatih baru ini jika dibandingkan dengan pendahulunya Jose Mourinho.

Martial mencetak gol solo tun yang luar biasa dalam kemenangan United 3-0 atas Fulham pada hari Sabtu, hasil yang mengangkat mereka ke posisi empat besar Liga Premier untuk pertama kalinya sejak hari pembukaan musim.




Sepuluh kemenangan dari 11 pertandingan tak terkalahkan di bawah Solskjaer telah mengembalikan faktor identitas United di Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang Martial harapkan pada kehadiran Solskjaer.

"Yah, jelas semuanya berjalan sangat baik saat ini. Kami sangat senang memilikinya di sini," kata penyerang Prancis itu dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions Selasa melawan Paris Saint-Germain.

"Tentu, kuharap kita bisa melanjutkan bersamanya. Keputusan akhir bukan untuk kita, tetapi tentu kita senang dia ada di sini saat ini."

"Kami punya pelatih yang punya niat berbeda, pendekatan berbeda," kata Martial. "Kami berusaha melakukan apa yang dia inginkan kami lakukan.
halaman 2 dari 2
"Ketika pelatih baru kami datang, ia memiliki banyak kepercayaan diri dan banyak tekad. Itu benar-benar dorongan bagi kami.

"Dia sangat percaya pada kami dan kami berusaha membalasnya dengan baik.

"Dia meminta saya untuk menyerang lebih banyak, itu tugas saya - untuk membuat perbedaan, seolah-olah, untuk lebih menentukan

"Segala sesuatunya berjalan dengan baik untuk para penyerang lainnya. Saya harap kita dapat terus menjadi efektif dan efisien."

Namun, itu tidak berarti Solskjaer belum melihat ruang untuk perbaikan dan Martial tertarik untuk menanggapi tuntutan bahwa ia mencetak lebih banyak gol "jelek".

"Dia sering mengatakan itu kepada saya dan bahkan manajer sebelumnya mengatakan itu kepada saya," tambahnya.

"Saya pikir jika saya berhasil melakukan itu [dan] melampaui pertahanan maka saya akan mencetak lebih banyak gol."







Berita Terkait


1566272402303

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?