Pertandingan Newcastle Jets VS Persija Jakarta Tidak Disiarkan Langsung


  •    Randy Wirawan
  •    12/02/19 - 12:40
  •    1332

bolalob

Newcastle Jets akan berhadapan kontra Persija Jakarta dalam babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2). Sayangnya, pertandingan tidak disiarkan langsung di Indonesia.

Laga Newcastle melawan Persija berlangsung di markas Newcastle Jets, Stadion McDonald Jones. Pertandingan rencananya akan dihelat pada pukul 15.00 WIB.

Fox Sports Asia yang pada musim lalu memegang hak siar Liga Champions Asia tidak menyiarkan pertandingan. Dari jadwal acara di situs Fox Sports Asia, baik Fox Sports Asia 1, 2, atau 3 tidak menyiarkan laga ini.




Alhasil pertandingan hanya bisa disaksikan lewat live streaming. Namun, Newcastle Jets sejauh ini tidak membagikan link live streaming secara gratis.

Laga Newcastle melawan Persija hanya berlangsung dalam satu leg. Pertandingan akan berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti bila berakhir imbang.

Tim pemenang akan lolos ke play-off. Pada fase ini, wakil Jepang, Kashima Antlers sudah menanti. Pertandingan akan digelar pada tanggal 19 Februari mendatang.







Berita Terkait


1566302517369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?