Satu Nama Ini Dipastikan Tercoret dari Timnas U-22


  •    Robert
  •    12/02/19 - 14:30
  •    649

(Breaking News id)

Timnas Indonesia U-22 dipastikan tak bisa memakai jasa striker asal Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara untuk ajang Piala AFF U-22 di Kamboja pada pekan depan.

Septian mendapat cedera dan harus beristirahat selama satu pekan lebih. Pelatih Indra Sjafri pun memastikan bahwa kekuatan pemainnya berkurang menjadi 27 pemain, saat mereka berhadapan dengan Arema dan Madura United.

Septian adalah top skor Liga 3 musim lalu dengan total 21 gol. Dirinya juga membawa Persik promosi ke Liga 2 2019 dengan status juara Liga 3.

"Skuat sudah minus satu pemain yang cedera, yaitu Septian Satria Bagaskara dari Persik Kediri. Jangan lagi ada pertanyaan kenapa Bagas tidak diturunkan. Tim dokter sudah menyarankan buat dia untuk istirahat 7-10 hari. Ini uji coba terakhir sebelum kami berangkat ke Kamboja," kata Indra Sjafri, Senin (11/2/2019).




Laga melawan Madura United pada Selasa (12/2) sore ini akan menjadi penentu empat pemain yang akan dicoret dari skuat Timnas U-22.

Dimana pada ajang Piala AFF U-22, setiap kontestan hanya bisa mendaftarkan sebanyak 23 pemain saja.

"Uji coba ini menjadi finalisasi Timnas Indonesia U-22 sebelum menetapkan sebanyak 23 pemain dari jumlah pemain yang ada. Saya harap pemain tetap mengerahkan kemampuan maksimal," imbuh Indra Sjafri.

Dari empat pemain yang dicoret, satu adalah dari posisi penjaga gawang. Dimana saat ini ada empat nama yang mengisi pos tersebut, yakni M. Riyandi, Awan Setho, Satria Tama, dan Nadeo Argawinata.

Sementara untuk posisi lini depan, dua nama yaitu Marinus Wanewar dan Dimas Drajad dipastikan akan masuk ke skuat inti Piala AFF U-22, menyusul cederanya Septian.







Berita Terkait


1550637002621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?