Pelatih Arema FC Tak Terkesan Dengan Kemenangan Besar Persib


  •    Murfi Aji
  •    12/02/19 - 22:00
  •    384

Jawa Pos

Milomir Seslija menilai laga Persib Bandung melawan Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia akan berbeda jika dibandingkan saat Maung Bandung melawan Persiwa Wamena. Milo menilai para pemain Persib mampu dengan mudah mencetak gol saat menghadapi Persiwa.

Persib berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah berhasil menang dengan skor 7-0 pada leg kedua saat melawan Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2). Salah satu penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel berhasil mencetak hattrick pada laga tersebut.

Kemenangan Persib ternyata tidak membuat Arema FC yang akan berhadapan di babak 16 besar gentar. Milo menilai Persib akan mendapatkan perlawanan yang berbeda saat berjumpa dengan Arema FC.




"Sebenarnya pertandingan (Persib vs Persiwa) kurang bagus. Bagaimana bisa dua corner dua gol? Persiwa membiarkan dua gol itu dengan mudah,” ujar Milo dilansir dari Jawa Pos.

"Akan sangat berbeda nanti saat mereka lawan kami," kata Milo.

Pada babak 16 besar, Persib akan lebih dulu menggelar laga kandang saat melawan Arema FC pada Jumat (15/2). Pada leg kedua giliran Arema FC yang akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis (21/2).


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1555765202076

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?