Inilah Lima Pemain Terbaik Pekan IV Grup B PFL 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/02/19 - 12:50

(Bolalob)

Pekan IV Grup B Pro Futsal League (PFL) di GOR Saburai, Lampung, 9-10 Februari 2019, berlangsung ponuh kejutan. Tuan rumah Giga FC Kota Metro gagal mendulang kemenangan.

Mereka hanya bisa menambah satu poin dari satu kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Selain itu, Vamos FC Mataram yang sebelumnya tak pernah kehilangan satu poin pun kini trek positifnya terhenti. Mereka bermain imbang saat bersua Devina FC Kamiada.

Terlepas dari catatan minor di dua klub tersebut, lima pemain di pekan IV menujukkan aksi gemilang. Bolalob memilih lima nama terbaik untuk masuk dalam Best Five pekan IV. Mulai dari nama Mostafa Nazari (Vamos FC) hingga Ramdani (Cosmo FC Jakarta).





Berikut Best Five Pekan IV Grup B PFL 2019:

Mostafa Nazari (kiper-Vamos FC Mataram)

Nazari menunjukkan kelasnya sebagai kiper kelas internasional di pekan IV. Selain refleknya yang mentereng di bawah mistar gawang, ia pun tegas dalam mengatur barisan pertahanannya. Alhasil, hanya masing-masing satu gol masuk ke gawangnya di dua laga kontra Devina FC Kamiada dan Bara Kaltim.

Khalid El Hattach (SKN FC Kebumen)

Tak hanya piawai megatur alur bola yang berawal dari lini bawah SKN, Khalid pun tajam dalam merobek gawang lawan. Dua gol yang masing-masing bersarang ke gawang Cosmo FC dan Giga FC Kota Metro menjadi buktinya. Tak hanya itu, ia pun menyumbangkan dua assist saat bersua Giga. halaman 2 dari 3
Aditya (Devina FC Kamiada)

Pekan IV menjadi momentum bagi Aditya di PFL 2019. Ia mencetak gol ke gawang Vamos yang berefek pada timnya terhindar dari kekalahan. Ia pun tampil konsisten di dua pertandingan.

Ramdani (Cosmo FC Jakarta)

Tiga gol yang Ramdani cetak pada pekan IV menjadi bukti dirinya tampil sangat gemilang. Ia berkontribusi besar dari empat poin yang didapat Cosmo di Lampung.

Al Fajri Zikri (Vamos FC Mataram)

Penampilan Al Fajri mulai mengalami grafik meningkat. Saat bersua Bara Kaltim, dirinya menyumbangkan dua gol dan mengantarkan timnya menang 4-1. Di laga kedua, ia pun tampil stabil menjadi juru gedor Vamos. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1550380801812

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?