Penggawa Newcastle Jets Sebut Laga Melawan Persija Jakarta Sebagai Partai Spesial


  •    Randy Wirawan
  •    12/02/19 - 14:00
  •    211

goal.com

Penggawa Newcastle Jets, Ronald Vargas sangat menantikan laga melawan Persija Jakarta, Selasa (12/2). Ia menyebut partai nanti merupakan pertandingan spesial.

Laga Newcastle melawan Persija berlangsung di markas Newcastle Jets, Stadion McDonald Jones. Pertandingan rencananya akan dihelat pada pukul 15.00 WIB.

Newcastle Jets kembali berlaga di Liga Champions Asia setelah terakhir kali di tahun 2009. 10 tahun absen membuat pertandingan melawan Persija menjadi spesial.




“Pertandingan ini sangat spesial, bukan hanya untuk saya saja, tapi juga pemain lainnya dan klub. Seperti yang pelatih bilang, laga nanti akan berat, tapi kami ingin tetap berada di kompetisi ini,” ucap Vargas seperti dilansir dari situs Liga Australia.

“Pemain dalam kondisi bagus, dan kami sangat termotivasi untuk pertandingan nanti. Kami sangat fokus untuk pertandingan ini, dan berharap mendapatkan hasil bagus. Kami tetap menaruh respek kepada Persija,” lanjutnya.

Laga Newcastle melawan Persija hanya berlangsung dalam satu leg. Pertandingan akan berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti bila berakhir imbang.

Tim pemenang akan lolos ke play-off. Pada fase ini, wakil Jepang, Kashima Antlers sudah menanti. Pertandingan akan digelar pada tanggal 19 Februari mendatang.







Berita Terkait


1555983378557

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?