Newcastle Jets Masih Buta Kekuatan Persija Jakarta


  •    Randy Wirawan
  •    12/02/19 - 13:40
  •    101

(a-league.com.au)

Newcastle Jets akan berhadapan kontra Persija Jakarta dalam babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2). Penggawa Newcastle Jets, Ronald Vargas menyebut timnya masih buta dengan kekuatan Macan Kemayoran.

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kali dalam sejarah. Meski buta, Vargas menegaskan bahwa timnya sudah siap dan percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.




“Kami memang belum terlalu tahu kekuatan mereka, tapi itu normal saja. Saya selalu bilang, kami harus percaya diri dengan kemampuan sendiri, memperlihatkan jati diri kami, dan mengerjakan apa yang harus dilakukan untuk memenangi pertandingan,” ucap Vargas seperti dilansir dari situs Liga Australia.

Pertandingan nanti akan menjadi kiprah kedua Newcastle Jets di Liga Champions Asia. Sebelumnya, Newcastle Jets pernah tampil di Liga Champions Asia 2009.

Laga Newcastle melawan Persija hanya berlangsung dalam satu leg. Pertandingan akan berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti bila berakhir imbang.

Tim pemenang akan lolos ke play-off. Pada fase ini, wakil Jepang, Kashima Antlers sudah menanti. Pertandingan akan digelar pada tanggal 19 Februari mendatang.







Berita Terkait


1550305802740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?