Inilah Lima Pemain Terbaik Pekan VIII WPFL 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/02/19 - 12:50

Bolalob

Pekan VIII Women Pro Futsal League (WPFL) 2019 di GOR Saburai, Lampung, 9-10 Februari 2019, menjadi wadah bagi lima pemain menunjukkan aksi gemilangnya.

Mulai dari posisi kiper hingga pivot ada nama-nama yang mencuat. Di posisi kiper ada ELian Indri dari Pansa FC Yogyakarta yang tampil gemilang. Begitu juga pemain yang berperan sebagai pivot, yaitu Dewi Tia yang sama-sama dari Pansa.

Selain itu, masih ada tiga pemain lain yang Bolalob pilih masuk Best Five pekan VIII berdasarkan efek dari penampilan mereka.





Berikut Best Five Pekan VIII WPFL 2019:

Elian Indri (kiper-Pansa FC Yogyakarta)

Meski kebobolan lima gol dalam pekan VIII, Elian Indri menjadi yang terdepan dalam menjaga gawang. Ketangguhannya di bawah mistar membuat Pansa pulang dengan empat poin.

Dwie Aprilia (Pansa FC Yogyakarta)

Bertugas di lini belakang Pansa, tak membuat naluri mencetak golnya tumpul. Aksinya di pekan VIII menjadi bukti bahwa dia juga bisa membantu tim dalam memecah kebuntuan. Dua gol ia cetak pada pekan VIII. halaman 2 dari 3
Baiq Aminatun (Banteng Muda Putri)

Banteng Muda Putri mendapat poin sekaligus kemenangan pertamanya di pekan VIII saat bersua dengan Putri Musi Rawas. Pencapaian positif itu tak lepas dari aksi gemilang Baiq Aminatun.

Sheva Imut (Meta Putri Surabaya)

Sama halnya Banteng Muda Putri, Meta Putri Surabaya berhasil meraih kemenangan perdananya di pekan IV. Sheva Imut menjadi salah pemain yang berandil besar dalam pencapaian timnya pekan ini. Satu gol berhasil ia persembahkan.

Dewi Tia S. (Pansa FC Yogyakarta)

Lima gol yang Dewi lesakkan di pekan VIII menjadi bukti kalau dirinya sangat penting untuk Pansa. Lewat hattricknya ia membawa Pansa menang 6-1 atas Meta Putri dan dua gol ke gawang Putri Musi Rawas menghindarkan timnya dari kekakalahan. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1550322976236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?