Media Australia Ungkap Kronologi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Marko Simic di Pesawat


  •    Randy Wirawan
  •    12/02/19 - 13:30
  •    4684

bolalob

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di pesawat. Media Australia, Sydney Morning Herald melaporkan kronologi kasus yang menimpa penyerang asal Kroasia tersebut.

Simic bersama timnya, Persija terbang ke Sydney pada Minggu (10/2). Persija akan tampil di pertandingan Liga Champions Asia 2019 menghadapi Newcastle Jets pada Selasa (12/2).

Wanita yang diduga dilecehkan duduk di sebalah Simic di dalam pesawat. Ia melaporkan kepada petugas maskapai di pesawat bahwa Simic melakukan sentuhan yang tidak diinginkan terhadapnya.




Petugas maskapai pun menghubungi petugas di darat. Polisi Australia sudah menunggu di bandara Sydney dan membawa Simic ke kantor polisi.

Ia dibebaskan namun harus menjalani serangkaian sidang. Sidang pertama ia jalani pada hari ini, Selasa (12/2). Hasilnya paspornya ditahan oleh pemerintah Australia dan ia tidak bisa meninggalkan Negeri Kangguru sampai sidang berikutnya.

Sidang selanjutnya Simic dijadwalkan pada tanggal 9 April. Kabarnya ia masih bisa bermain bersama Persija melawan Newcastle hari ini tapi tidak boleh ikut meninggalkan Australia bersama rekan-rekannya seusai laga.
Terakhir diubah:  13/02/19 - 11:00







Berita Terkait


1563694801662

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?