Ini Susunan Pemain Newcastle Jets VS Persija Jakarta di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019


  •    Randy Wirawan
  •    12/02/19 - 14:41
  •    211

(bolalob)

Newcastle Jets dan Persija Jakarta akan bertanding dalam Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2). Kedua tim telah mengumumkan susunan pemain untuk laga ini.

Pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev tetap menurunkan Marko Simic sebagai pemain inti. Sebelumnya, Simic menghadiri sidang dugaan kasus pelecehan seksual pada hari ini.




Kolev memilih untuk menurunkan formasi 4-3-3. Andritany Ardhiyasa dipercaya di bawah mistar gawang.

Pos bek tengah diisi oleh Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo. Ismed Sofyan mengisi pos bek kanan sementara Dany Saputra di bek kiri.

Trio lini tengah diisi oleh Sandy Sute, Yan Pieter Nasadit, dan Ramdani Lestaluhu. Di lini depan, Kolev menurunkan Marko Simic ditopang oleh Riko Simanjuntak dan Beto Goncalves.

Laga Newcastle melawan Persija hanya berlangsung dalam satu leg. Pertandingan akan berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti bila berakhir imbang.

Tim pemenang akan lolos ke play-off. Pada fase ini, wakil Jepang, Kashima Antlers sudah menanti. Pertandingan akan digelar pada tanggal 19 Februari mendatang. halaman 2 dari 2
Susunan Pemain Kedua Tim:

Newcastle Jets:
Glen Moss, Nigel Boogard, Ben Kantarovski, Steven Ugarkovic, Dimi Petratos, Roy O'Donovan, Ronald Vargas, Kaine Sheppard, Daniel Georgievski, Johnny Koutroumbis, Nikolai Topor-Stanley. 


Persija Jakarta: Andritany, Dany Saputra, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Yan Pieter Nasadit, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Beto Goncalves.
Terakhir diubah:  12/02/19 - 14:42







Berita Terkait


1550628002668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?