Bek Bali United Jebolan Klub Spanyol Tercoret dari Skuat Timnas Indonesia U-22


  •    Robert
  •    12/02/19 - 21:00
  •    1028

(Bolalob)

Selain striker Persik Kediri, Septian Bagaskara nama pemain Bali United yakni Dallen Doke juga tersisih dari Timnas Indonesia U-22 untuk tampil di ajang Piala AFF U-22 di Kamboja pada pekan depan.

Dallen sudah kembali ke klubnya Bali United untuk berlatih, "Saya merasa senang dapat kembali ke Bali United. Senang juga bisa berkumpul kembali dengan rekan-rekan satu tim. Selain itu, saya juga makin termotivasi untuk membuktikan diri setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22," ujar Dallen Doke seperti dilansir dari situs resmi Bali United.




Dallen sudah tak membela Timnas saat berhadapan dengan Arema FC pada akhir pekan kemarin.

Pemain jebolan klub Spanyol ini mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

"Kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia, saya mendapatkan begitu banyak pengalaman baru. Satu di antaranya adalah mengenai filosofi sepak bola Indonesia. Sebagai bek sayap, saya banyak belajar bagaimana harus membantu penyerangan dan tidak lupa menjaga pertahanan," ujar Dallen Doke.

Dallen pernah bermain untuk CD Castellon dan Alcudia. Di mana kedua klub tersebut bermain di Divisi Tercera (kompetisi kasta keempat Liga Spanyol).

Musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu bermain delapan kali bersama Bali United di Liga 1 2018, ia mencetak satu gol dan satu assist.







Berita Terkait


1550648866757

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?