Reaksi Dybala Setelah Selebrasinya 'Dicuri' Ronaldo


  •    Murfi Aji
  •    13/02/19 - 06:30
  •    13.811

Reaksi Dybala Setelah Selebrasinya 'Dicuri' Ronaldo
Twitter

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi yang tidak biasa dengan menirukan gaya yang sering digunakan Paulo Dybala usai mencetak gol yaitu 'Dybala Mask'. Dybala yang mengetahui hal tersebut justru mengombinasikan selebrasinya dengan yang sering dilakukan oleh Ronaldo.

Pada laga melawan Sassuolo Ronaldo berhasil mencetak satu gol untuk mengantar Juventus menang dengan skor 3-0. Usai menyarangkan si kulit bundar ke gawang, Ronaldo melakukan selebrasi dengan menaruh tangannya di wajah seperti topeng yang sering dilakukan Dybala.

Selebrasi tersebut dilakukan saat Dybala masih berada di bangku cadangan. Ronaldo tampaknya ingin memberikan pesan kepada Dybala lewat selebrasi tersebut.




Menanggapi selebrasi Ronaldo, Dybala lewat akun Instagram miliknya mengunggah selebrasi eks pemain Real Madrid tersebut. Dybala menggabungkan selebrasi yang sering dilakukan Ronaldo dengan selebrasi 'Dybala Mask'.



"SIIIUUUU-MASK," tulis Dybala diiringi emoticon berpikir.

Reaksi tersebut menunjukkan keakraban kedua pemain tersebut meski Dybala kini sering berada di bangku cadangan. Pelatih Juventus, Max Allegri lebih memilih untuk menurunkan Mario Mandzukic untuk mendampingi Ronaldo di lini depan. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan

Terakhir diubah:  13/02/19 - 18:54






Video Trending



Berita Terkait


1596947402023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?