Pernyataan Persija Soal Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Marko Simic


  •    Gerry Putra
  •    12/02/19 - 15:10
  •    498

(Media Persija Jakarta)

Persija Jakarta akhirnya bersuara terkait dengan kasus dugaan adanya tindakan pelecehan yang dilakukan Marko Simic.

Kabar dugaan tersebut terjadi saat tim Persija menuju ke Australia untuk bertanding melawan Newcastle Jets pada putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Seperti dilansir dari Fox Sports Australia, kasus ini terjadi dalam penerbangan dari Bali ke Sydney pada tanggal 10 Februari. Wanita yang diduga mengalami pelecehan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.




Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko menyampaikan pernyataan resmi klub terkait dengan kasus tersebut.

"Seperti yang saya katakan kemarin, bahwa ada beberapa pemain yang tertahan di Imigrasi dikarenakan masalah pasport, dan saya tidak menerima berita apa-apa lagi," ujar Ardhi dalam rilis resmi klub yang diterima Bolalob.

"Perihal Marko Simic apa yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami dalam posisi menunggu perkembangan, dan hasil dari penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak yang berwajib. Dan kami sangat menghormati hal tersebut,"

"Benar memang ada 'tuduhan' terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekedar tuduhan," kata Ardhi.

Simic harus menjalani beberapa kali persidangan dan sidang pertama dilakukan pada hari ini, Selasa (12/2). Paspornya pun ditahan dan ia tidak boleh meninggalkan Australia hingga kasus ini selesai.







Berita Terkait


1550628002668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?