Luka Jovic Sepakat Gabung Barcelona?


  •    Robert
  •    12/02/19 - 20:10
  •    329

Bundesliga

Barcelona telah memiliki rencana panjang di masa mendatang dengan mencari pengganti Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan mereka.

Satu nama yang mungkin akan bergabung dengan Barca dalam waktu dekat adalah striker asal Serbia, Luka Jovic, yang saat ini tengah dipinjamkan Benfica ke klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Surat kabar Jerman, Frankfurter Allgemeine, melaporkan bahwa Barcelona telah sepakati perjanjian dengan Jovic setelah mereka bertemu dengan agen pemain.




Jovic sudah mencetak 14 gol sejauh ini, jadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Striker asal Serbia itu diplot sebagai suksesor Luis Suarez yang kini sudah berusia 32 tahun.

Jovic memulai karir seniornya pada musim 2013/14 yang lalu bersama dengan Red Star Belgrade. Dia menjalani debut bersama dengan tim senior saat masih berusia 15 tahun.

Dirinya mencatatkan nama di buku sejarah dengan menjadi pemain termuda yang mencetak lima gol di Bundesliga Jerman sekaligus menginspirasi kemenangan telak 7-1 Eintracht Frankfurt atas Fortuna Dusseldorf, Oktober lalu.







Berita Terkait


1552830001834

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?