Persib Terancam Tanpa Ezechiel Saat Hadapi Arema FC


  •    Murfi Aji
  •    12/02/19 - 17:30
  •    525

(Detik)

Bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel kemungkinan besar tidak tampil saat menghadapi Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia. Ezechiel akan kembali ke negaranya karena orang tuanya meninggal dunia.

Ezechiel mendapatkan kabar duka pada pagi hari jelang laga Persib melawan Arema FC, Senin (11/2). Meski tengah dirundung duka, Ezechiel tetap tampil dan mampu menyumbang hattrick saat Persib menang 7-0 atas Persiwa Wamena.

Manajer Persib, Umuh Muchtar optimis dengan penampilan Persib Bandung. Satu-satunya hal yang dikhawatirkan adalah Ezechiel kemungkinan absen karena masih berada di negara asalnya.

“Kalau main seperti tadi (kemarin), bukan karena lawannya ada di bawah Arema, saya yakin Arema juga bisa tumbang kalau main seperti itu. Tapi saya bilang jangan puas dulu,” ujar manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.




“Ezechiel akan pulang besok (12 Februari) karena orang tuanya (ibunya) meninggal. Saya hanya berharap Ezechiel masih bisa ikut bermain,” kata Umuh.

Persib akan menghadapi leg pertama Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat melawan Arema FC pada 15 Februari. Sedangkan leg kedua akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan pada 21 Februari.







Berita Terkait


1550658601763

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?