Jadi Tuan Rumah Malah Jadi Beban Bagi Giga FC Kota Metro


  •    Dwi Anggoro
  •    12/02/19 - 16:56
  •    117

(Bolalob )

Giga FC Kota Metro meraih hasil yang kurang baik di pekan keempat Grup A Pro Futsal League (PFL) 2019 kemarin padahal mereka bermain sebagai tuan rumah.

Berlaga di GOR Saburai Bandar Lampung, Lampung pada 9 dan 10 Februari kemarin. Giga FC hanya meraih satu poin dari hasil 1 kali imbang melawan FC Pegasus Sambas dengan skor 2-2, dan harus takluk dari SKN FC Kebumen dengan skor 4-2.

Wahyudin Kocoy selaku pelatih Giga menyatakan jika hasil di pekan keempat kemarin memang hasil yang mengecewakan. Tapi, ia juga mengakui jika bermain di depan pendukungnya sendiri membuat beberapa pemainya tidak bisa bermain lepas.


halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  
“Dua gol cepat di babak pertama oleh SKN sebenarnya sudah kita antisipasi, tapi masih terjadi kesalahan. Secara keseluruhan pemain kita sudah berjuang dilapangan, hanya saja hasil yang memang mengecewakan”, ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi klub gigafutsal.club.

“Dipertandingan (lawan SKN) 2 pemain asing yang mereka miliki, benar-benar menjadi pembeda diantara kedua tim,” tambahnya.

“Kita juga alami hal non teknis, ini kali pertama kita main sebagai tuan rumah beberapa pemain diluar dugaan tidak mampu bermain lepas jika dilihat dari sisi psikologi,” pungkasnya.


TOP 5 SAVES! Pro Futsal League 2019 | Grup A








Berita Terkait


1550631002082

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?