Demi Keluarga, Pemain FC Pegasus Sambas Siap Berjuang Hingga Akhir Musim


  •    Dwi Anggoro
  •    13/02/19 - 13:20
  •    208

(Bolalob )

FC Pegasus Sambas meski sedang didera masalah tetap berlaga di pekan keempat Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019, dan berhasil mencuri satu poin dari tuan rumah Giga FC Kota Metro.

Pekan keempat berlangsung di GOR Saburai Bandar Lampung, Lampung pada 9 dan 10 Februari kemarin. Pegasus berhasil menahan imbang Giga dengan skor 2-2. Tapi, di laga kedua melawan Cosmo FC Jakarta mereka harus menelan kekalahan dengan skor 4-1.

Apri Afdalah selaku pelatih Pegasus menyatakan jika timnya sudah bermain dengan bagus di pekan keempat meski hanya meraih satu poin. Terkait sisa musim, Apri menyatakan timnya akan tetap berlaga dan tampil semaksimal mungkin untuk ikut memajukan futsal Indonesia.

"Motivasi kami datang ke Lampung meraih poin dan kami ingin memperbaikinya. Lawan Cosmo Kami sudah siapkan tim jauh sangat baik dan selalu perbaiki kekurangan kami. kami sudah siapkan di pertandingan ini, kami yakin menang, tapi hasil akhir belum beruntung," ungkapnya kepada Bolalob.


halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Performa anak-anak kemaren sangat bagus dan jauh lebih baik, tapi kami belum beruntung menyelesaikan 3 peluang pertama di babak pertama. Jika itu kami selesaikan dengan baik, poin penuh untuk kami," tambahnya.

"Futsal Indonesia selalu di tampilkan dengan pemain yang sama di setiap liganya. Pegasus sedikit lakukan itu. Yang harus kami benahi adalah pemahaman taktikal yang sudah dibangun, skoring dan rasa ingin maju dan berkembang yang sangat tinggi," lanjutnya.

"Kami ingin kemenangan di pertandingan tersisa dan berikan kebanggaan dan cerita untuk keluarga kami nanti. Sampai saat ini masih kami pikirkan terus atau tidak karena Pegasus sudah punya kami sendiri," pungkasnya.


TOP 5 SAVES! Pro Futsal League 2019 | Grup A








Berita Terkait


1550379586844

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?