Tiba dari Spanyol, Osvaldo Haay Dapat Jaminan Tempat di Timnas Indonesia U-22


  •    Robert
  •    13/02/19 - 08:00
  •    637

Bolalob

Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay baru tiba dari Spanyol, usai menjalani masa trial bersama dengan Numancia selama 10 hari lamanya.

Osvaldo sendiri tidak bisa ikut dalam dua laga uji coba Timnas yakni saat melawan Arema FC akhir pekan lalu dan Madura United, Selasa (12/2) yang berakhir imbang 1-1.




Meski absen di dua laga, pelatih Indra Sjafri memberikan jaminan satu tempat kepada Osvaldo untuk masuk ke skuat final Piala AFF U-22 di Kamboja.

"Dia (Osvaldo) sudah berada di Hotel Sultan, Jakarta, dan dia masuk dalam skuat saya. Pemain yang dipilih itu yang terbaik, bukan yang terlama latihan," kata Indra Sjafri dalam jumpa pers setelah laga kontrak Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019).

"Kualitasnya, tidak ada yang lain. Di Timnas Indonesia U-22 tidak mempertimbangkan pemain sudah lama latihan. Tapi, kualitas pemain itu. Dia pergi ke Spanyol juga sudah izin," imbuh Indra Sjafri.

Rencananya Indra Sjafri akan mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawanya ke ajang Piala AFF U-22 pada hari Rabu (13/2).

Dua pemain sudah dipulangkan oleh Indra Sjafri yakni Septian Satria Bagaskara karena cedera dan bek Bali United Dallen Doke.







Berita Terkait


1567404002340

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?