Prediksi Liga Champions: Ajax vs Real Madrid


  •    Robert
  •    13/02/19 - 10:59
  •    308

Prediksi Liga Champions: Ajax vs Real Madrid
Bolalob

Duel klasik akan terjadi ketika Ajax Amsterdam menjamu Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (14/2) dini hari WIB di Amsterdam ArenA.

Ajax pemegang empat kali juara ajang ini akan bersua Madrid yang memiliki 13 gelar, sebagai tim terbanyak dalam sejarah kompetisi elit di benua biru ini.

Ajax, runner-up Eredivisie musim lalu belum pernah kalah di fase grup Liga Champions musim ini, mereka hanya kalah dua poin dari Bayern Muenchen di Grup E.

Sedangkan Madrid mengincar gelar keempat secara beruntun pada musim ini. El Real sedang dirundung gosip tak sedap, usai Marcelo bek kiri mereka diisukan ingin eprgi dari Santigo Bernabeu.

Kabar Tim:

Frenkie De Jong akan tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu melawan Madrid. Pemain 21 tahun itu dipaksa keluar lapangan ketika pertandingan melawan Heracles akhir pekan lalu karena cedera.

Ajax juga memiliki kekhawatiran atas kebugaran Nicolas Tagliafico, yang menyelesaikan pertandingan Sabtu kemarin tetapi merasa sakit pada lututnya usai laga.

Sementara di kubu Real Madrid, Santigo Solari dapat menurunkan pemain yang sama ketika mereka mengalahkan rival Atletico Madrid 3-1 di Wanda Metropolitano, Sabtu.

Jesus Vallejo dan Luca Zidane keduanya dikesampingkan (hamstring). Isco tidak termasuk dalam skuad 23-pemain Real karena mengalami cedera punggung dan leher.


halaman 2 dari 3
Apa Kata Manajer:

"Ketika Anda kehilangan segalanya, buruk dan ketika Anda memenangkan semuanya bagus. Besok adalah pertandingan penting dan itulah yang menjadi fokus kami," ujar Santiago Solari.

"Kami memiliki kenangan hebat tentang stadion ini. Mari kita berharap itu berlanjut besok. Mereka adalah tim yang terhubung dengan baik, membangun permainan dengan baik dan memiliki pemain yang bagus. Anda harus menghormati setiap lawan. Saya harap kami menghasilkan kinerja yang seserius kami lakukan tiga hari yang lalu."

Sementara itu dari kubu Ajax, pelatih Erik Ten Hag ingin melupakan kekalahan dari Heracles pada akhir pekan kemarin. Ini adalah babak 16 besar pertama Ajax terakhir kali mereka sukses lakukan sejak tahun 2006 lalu.

"Frenkie [de Jong] sudah fit; dia menantikan pertandingan, sama seperti kita semua," ujar Ten Hag.

"Tim-tim top dapat bermain sangat ofensif, tetapi juga bertahan dan kemudian mematahkan kecepatan. Real Madrid memiliki tim yang sangat berpengalaman, dengan orang-orang seperti (Sergio) Ramos, (Toni) Kroos, (Luka) Modric dan (Karim) Benzema, tetapi juga campuran yang baik.

"Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami untuk mencapai sesuatu yang positif. Kami tahu kami bisa menjadi kuat pada tahap ini, dan tentu saja di Amsterdam."

Prediksi:

Ajax memainkan sepakbola terbaik pada musim ini dengan skuat yang diisi oleh kombinasi tua dan muda. Tadic memiliki daya kreatif. Hakim Ziyech dan Klaas Jan Huntelaar juga dapat mencetak gol. Mereka tidak pernah mengubah filosofi mereka tentang bagaimana mereka ingin menguasai seni dan menghibur sepakbola.

Pemain muda mungkin tidak sebaik yang seharusnya, tetapi mereka menutupinya dengan Daley Blind, yang kembali sekarang.

Mereka memiliki sejarah di belakang mereka dan saya ingin melihat mereka kembali di antara yang terbaik. Mereka mampu membuat Real Madrid kesulitan, tetapi senang melihat mereka di sini. Ini adalah duel yang sangat menari untuk ditonton. Hasil seri mungkin akan ideal bagi kedua tim di leg pertama kali ini. halaman 3 dari 3
Head to head Kedua Tim:

  • Kedua tim telah bertemu enam kali sejak tahun 2010 dan Real Madrid memenangkan keenam-enamnya.
  • Kemenangan terakhir Ajax melawan Merengues terjadi pada November 1995, saat mereka meraih kemenangan di babak penyisihan grup Liga Champions 2-0 di Bernabeu melalui gol dari Jari Litmanen dan Patrick Kluivert.
  • Los Blancos meraih dua kemenangan saat kedua tim bertemu di ajang Liga Champions 2012 (4-1 dan 1-4).
  • Madrid telah mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ke-22 secara berturut-turut, sebuah rekor dalam sejarah kompetisi. Ini termasuk mencapai semifinal di masing-masing dari delapan kampanye terakhir, juga rekor.

Susunan Pemain:

Ajax: Andre Onana; Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Donny van de Beek, Frenkie de Jong, Lasse Schone; Hakim Ziyech, Kasper Dolberg, Dusan Tadic

Pelatih: Erik ten Hag

Real Madrid: Thibaut Courtois; Sergio Reguilon, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Pelatih: Santiago Solari






Video Trending



Berita Terkait


1596067201981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?