Conceicao Optimistis Porto ke Perempat Final Liga Champions


  •    Syukron Achmad
  •    13/02/19 - 13:40

ranescenca

Pelatih FC Porto Sergio Conceicao optimistis timnya mampu lolos ke perempat final Liga Champions meski kalah pada leg I 1-2 dari AS Roma. Gol Adrian Lopez di menit ke-79 menghidupkan peluang wkail Portugal tersebut.

Porto hanya butuh unggul 1-0 hingga laga bubar saat menjamu Roma di Stadion Do Dragao pada leg kedua. Gol tandang Lopez membuat peluang Porto tetap terjaga.





"Gol kami membuat semuanya terbuka untuk leg kedua. Saya percaya hasil yang adil malam ini," kata Conceicao.

Meski begitu, tentu bukan perkara mudah mencetak satu gol di ajang Liga Champions. Karena itu, Conceicao meminta tim asuhannya tampil solid pada 7 Maret mendatang.

"Kami harus lebih solid di Dragao dan lebih tajam di lini serang. Yang tidak boleh kami lupakan tak ada lawan yang mudah." ucapnya.

"Namun, ketika kami meningkatkan kecepatan dan intensitas tentu tidak ada lawan yang bakal merasa nyaman. Kami mungkin bukan tim terbaik di dunia tetapi kami adalah pejuang," ungkapnya.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. AS Roma mampu unggul lebih dulu bahkan sanggup menciptakan dua gol dalma kurun waktu enam menit.





Nicolo Zaniolo mencetak dua gol tersbeut pada menit ke-70 dan 76. Kedua gol pemain 19 tahun itu lahir berkat dua assist manis yang dilepaskan Edin Dzeko.

Beruntung, dua menit setelah gol kedua Zaniolo Porto berhasil memperkecil keadaan. Tepatnya di menit ke-79 Lopez memaksimalkan operan yang diberikan Tiquinho.

Pada leg kedua, Roma hanya butuh hasil imbang. Sebaliknya, Porto wajib menang dua gol atau minimal unggul 1-0.

"Saya tidak ragu tentang itu (lolos ke perempat final). Kami perlu melakukan beberapa penyesuaian, tetapi saya yakin kami akan lolos," ujarnya.







Berita Terkait


1584927001707

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?