Pelatih SKN FC Kebumen Masih Belum Puas dengan Penampilan Timnya di Pekan Keempat


  •    Dwi Anggoro
  •    13/02/19 - 11:49

(Bolalob )

SKN FC Kebumen meraih hasil yang cukup bagus di pekan keempat Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019 kemarin.

Pekan keempat berlangsung di GOR Saburai Bandar Lampung, Lampung pada 9 dan 10 Februari kemarin. SKN berhasil meraup 4 poin dari hasil imbang melawan Cosmo FC Jakarta, dan kemenangan atas tuan rumah Giga FC Kota Metro.

Tapi, meski meraih 4 poin, Deny Handoyo selaku pelatih SKN menyatakan jika dirinya tidak terlalu puas karena mereka gagal menjauhkan diri dari pesaing mereka. Ia pun menargetkan kemenangan di laga-laga selanjutnya demi lolos ke final four.


halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Secara over all cukup baik, terutama saat laga melawan Giga. cuma memang ada sedikit error ketika melawan Cosmo di babak pertama. Namun, saya tetap mengapresiasi semangat juang pemain hingga mampu menyamakan kedudukan," ungkapnya kepada Bolalob.

"Tidak terlalu puas karena tidak bisa memperlebar selisih poin dengan Cosmo," ujar Deha terkait performa timnya di pekan keempat kemarin.

"Target jangka pendek terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan tim dalam menjalani pertandingan demi pertandingan, dan berusaha meraih 3 poin dalam setiap pertandingannya," pungkasnya terkait target SKN di laga-laga selanjutnya.


TOP 5 SAVES! Pro Futsal League 2019 | Grup A








Berita Terkait


1550379586844

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?