Anggota TNI, Madura United Relakan Kepergian Mantan Pemain Timnas U-19 Ini


  •    Murfi Aji
  •    13/02/19 - 17:00
  •    1213

Bolalob

Rifad Marasabessy resmi meninggalkan Madura United dan akan bergabung dengan PS Tira Persikabo untuk musim depan. Rifad yang merupakan anggota TNI harus meninggalkan Madura United karena kebutuhan PS Tira Persikabo.

Menyandang status sebagai TNI, Rifad harus rela meninggalkan Madura United dan akan tampil bersama PS Tira Persikabo untuk kompetisi 2019. Rifad yang berposisi sebagai bek kanan juga tampaknya akan sulit bersaing dengan pemain anyar Madura United, Marckho Sandy.

Selain Rifad, Madura United juga melepas Irsan Lestaluhu dengan status pinjaman ke PSS Sleman. Irsan diharapkan bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak selama di PSS.

"Rifad anggota TNI yang dipanggil pulang kesatuannya untuk membela PS Tira Persikabo. Irsan untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak, kita loan ke PSS Sleman," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.




Rifad sebelumnya sempat menjadi pemain Timnas U-19 pada 2017 dan 2018. Rifad sempat menjadi andalan Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri pada Piala AFF U-19 2018 di Sidoarjo.

Pemain kelahiran Tulehu itu juga sempat tampil pada Turnamen Toulon 2017 di Prancis saat menghadapi Brasil U-20. Kala itu, Timnas U-19 hanya kalah tipis 0-1 lewat gol yang dicetak oleh Gabriel Novaes.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1558715402407

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?