Deha: Soal Kepemimpinan Wasit PFL, Semua Pihak Harus Saling Introspeksi


  •    Dwi Anggoro
  •    13/02/19 - 12:15
  •    102

(Bolalob )

Deny Handoyo selaku pelatih SKN FC Kebumen mempunyai komentar terkait kepemimpinan wasit di Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pelatih yang biasa disapa Deha ini menyatakan jika semua menyadari apabila ada wasit baru yang memimpin, dan etrkaadng membuat kontroversi dalam keputusannya. Oleh karenanya, ia meminta semua pihak, tidak hanya wasit, tapi juga pemain, pelatih, dan ofisial untuk intropeksi agar jalannya pertandingan lancar tanpa adanya kericuhan.

"Ya, kita sama-sama tahu banyak wasit baru yang ditugaskan untuk memimpin liga tahun ini," ungkapnya kepada Bolalob.


halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Tentunya kita sama-sama belajar dan berusaha untuk mewujudkan pertandingan yang menarik dan 'aman'. Dalam artian terkadang wasit tanpa sengaja berbuat eror untuk kedua tim yang bertanding yang mengakibatkan kedua tim banyak melakukan protes-protes. Tidak jarang juga memang pemain ataupun pelatih melakukan protes yang berlebihan," lanjutnya.

"Semoga seluruh pihak mau melakukan instropeksi agar ke depannya liga kita ini bisa semakin baik dan minim dari kericuhan-kericuhan di dalam pertandingan," pungkasnya.

Harus diakui kualitas pertandingan memang sangat ditunjang oleh kualitas wasit. Semoga saja ada satu kepemahaman antara wasit dan tim di PFL 2019 terkait apa yang foul atau tidak.


TOP 5 SAVES! Pro Futsal League 2019 | Grup A








Berita Terkait


1550379586844

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?