Barcelona Dukung Pertandingan La Liga di Luar Spanyol


  •    Robert
  •    14/02/19 - 07:10
  •    226

Barcelona Dukung Pertandingan La Liga di Luar Spanyol
Sky Sports

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa La Liga harus memainkan tiga pertandingan di luar Spanyol dalam setahun.

Rencana untuk memainkan pertandingan kandang Girona melawan Barcelona bulan lalu di Miami gagal digelar karena kurangnya dukungan dari tim lain. Asosiasi Sepak Bola Spanyol dan persatuan pemain sangat vokal dalam menentang langkah tersebut.

"Jika kami ingin La Liga menjadi kuat, kami harus bermain di pertandingan ini," kata Bartomeu dilansir dari BBC Sport.

Baca Juga :


"Di Barca kami terkadang berbicara dengan La Liga dan mengatakan kepada mereka bahwa jika Anda ingin mempromosikan La Liga semakin banyak, maka kami harus memiliki tiga pertandingan terbaik tahun ini - satu di Amerika, satu di Timur Tengah dan satu lagi di Asia.

"Kami harus pergi dan lebih dekat dengan para penggemar. Kami melakukan tur musim panas pada bulan Juli dan Agustus untuk lebih dekat dengan para penggemar. Jika kami menunjukkan rasa hormat kepada mereka, pergi ke Miami akan menghormati para penggemar kami di AS."

La Liga telah menandatangani untuk memainkan satu pertandingan satu musim di AS sebagai bagian dari kesepakatan 15 tahun dengan perusahaan media Relevent.






Video Trending



Berita Terkait


1602941402384

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?