Sarri: Sudah Tiga Minggu Saya Tak Bicara dengan Abramovich


  •    Robert
  •    14/02/19 - 13:10
  •    111

(Daily Mail)

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri belum mendengar kabar dari pemilik klub Roman Abramovich meskipun pelatih asal Italia itu akan senang berbicara dengannya setelah keklahan telak 6-0 di tangan Manchester City.

Berbicara di TV Italia setelah pertandingan, Sarri mengatakan dia ingin berbicara dengan Abramovich karena "Saya tidak pernah mendengar kabar darinya", menambahkan bahwa dia tidak tahu apa yang diharapkan sehubungan dengan masa depannya di klub.




Pemilik Chelsea asal Rusia tersebut belum mengangkat telepon, namun Sarri tetap fokus mempersiapkan timnya untuk bangkit di ajang Liga Europa melawan Malmo pada Kamis.

"Tidak dalam minggu ini," kata Sarri kepada wartawan ketika ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Abramovich. "Itu tergantung pada presiden. Ini bukan tidak pernah, hanya saja tidak terlalu sering [saya berbicara dengannya], [tetapi] tidak pernah.

"Wawancara itu dalam bahasa Italia, saya lebih baik daripada Anda di [berbahasa Italia] ini. Saya akan berbicara dengannya, bukan minggu ini.

"Saya ingin berbicara dengan seseorang di klub, belum tentu pemiliknya. Saya berbicara dengan Marina [Granovskaia, direktur klub] dan bagi saya itu sudah cukup." halaman 2 dari 2
Sarri menilai kekalahan telak itu bukan karena kurangnya motivasi terhadap para pemain.

"Tentu saja tidak terlalu mudah," katanya. "Setelah pertandingan seperti di Manchester, ini normal. Tidak mudah bermain besok [Kamis] setelah kalah 6-0.

"Kami ingin bermain dengan baik dan menang. Itu tidak akan terlalu mudah. ??Mereka kompak dan solid dan memiliki fase pertahanan yang baik. Kami ingin menang.

"Pertandingan terakhir bukan masalah motivasi. Dalam empat atau lima menit pertama kami memulai dengan baik. Kami tidak dapat bereaksi.

"Kami perlu menyelesaikan masalah. Saya pikir kadang-kadang, seperti pertandingan melawan Tottenham di Liga Premier, kami tidak memiliki pendekatan yang tepat. Pertandingan ini berbeda.

"Kami memiliki pelatihan yang baik, kami memiliki motivasi yang tepat. Kami kebobolan dan kemudian tidak mampu melakukan apa pun."







Berita Terkait


1550186612674

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?