Ikuti Saran Ronaldo, Juventus Dikabarkan Siapkan Rp 3 Triliun untuk Mo Salah


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/02/19 - 12:40
  •    1414

(Sky Sports)

Bintang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan telah menjadi incaran klub raksasa asal Italia, Juventus. Hal ini disebabkan karena anjuran dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang menginginkan Salah untuk pindah ke Turin.

Sosok Salah memang saat ini sedang menjadi pembicaraan publik sepakbola atas penampilan mengesankannya membela Liverpool. Sejak didatangkan ke Liverpool pada 2017 lalu, pemain asal Mesir tersebut telah memberikan kostribusi yang sangat besar bagi publik Anfield dengan menorehkan 64 gol di semua kompetisi.

Salah pun juga mampu membawa kemajuan yang sangat berarti bagi Liverpool, dengan mengantarkan The Reds mampu menampakkan kaki mereka di final Liga Champions musim 2017/2018. Bahkan, dimusim ini Liverpool sangat berpeluang besar bisa merengkuh gelar Liga Premier yang sudah ditunggu-tunggu publik Anfield sejak terakhir kali mereka raih pada musim 1989–90.




Konstribusi yang telah diberikan Salah terhadap Liverpool membuat sejumlah klub kepincut ingin memboyong pemain berusia 26 tahun itu ke dalam skuat.

Dilansir dari Sky News Arabia, bahwa Juventus menjadi salah satu peminat dari Salah untuk mereka datangkan ke Turin. Keputusan Juventus ingin memboyong Salah tak lepas dari saran Ronaldo yang ingin Si Nyonya Tua menjadikan Salah sebagai target mereka.

Bahkan, tak tanggung-tanggung dikabarkan Juve telah menyiapkan dana hingga 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,1 triliun untuk memboyong Salah.

"Rencana transfer Salah bukan hal normal, itu bisa mencapai 200 juta euro agar dia mau berganti kostum ke Juve," sebuah sumber mengatakan kepada Sky News Arabia.







Berita Terkait


1550255789900

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?