Suporter Berulah, MU dan PSG Kena Sanksi dari UEFA


  •    Robert
  •    14/02/19 - 13:00
  •    108

(Daily Star)

Manchester United dan Paris St-Germain didakwa oleh UEFA setelah pertandingan babak leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa.

United telah didakwa karena suporter mereka melempar benda-benda terlarang ke lapangan dan memblokir tangga. PSG telah didakwa karena suporter mereka menyalakan kembang api, melempar benda, tindakan kerusakan dan gangguan kerumunan.

Juara Prancis Ligue 1, PSG memenangkan leg pertama 2-0 dengan gol di babak kedua dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.




Kasus ini akan disidangkan oleh badan kontrol, etika, dan disiplin UEFA pada 28 Februari.

Sebelum kick-off, sejumlah pendukung PSG melakukan suar di bagian tandang di Old Trafford. Dipahami 800 kursi di bagian pengunjung rusak dalam beberapa cara dan jaring yang melindungi bagian depan tribun rusak.



Mantan pemain depan Manchester United Angel di Maria bahkan memungut sebotol air yang dilemparkan ke arahnya selama babak kedua.

Polisi Greater Manchester mengonfirmasi bahwa tidak ada seorang pun yang ditangkap tetapi seorang pria dikeluarkan dari stadion oleh para steward setelah sebuah botol dilemparkan ke lapangan.

Beberapa kerusakan ada di stasiun yang menyebabkan penundaan kecil bagi pendukung yang bepergian ke laga tersebut.







Berita Terkait


1550277002682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?