Jadwal Laga Persebaya Vs Persinga Kembali Alami Perubahan


  •    Murfi Aji
  •    14/02/19 - 13:40

(Bolalob)

Partai babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya dan Persinga Ngawi dimajukan setelah mendapat rekomendasi dari pihak kepolisian. Jika sebelumnya laga dimainkan pukul 19:00 WIB, kini partai kedua tim akan dimainkan pukul 15:30 WIB.

Partai Persebaya dan Persinga akan tetap digelar pada Sabtu (16/2) di Stadion Gelora Bung Karno. Ada sedikit perubahan dari jam berlangsungnya partai 32 besar Piala Indonesia yang hanya dimainkan satu laga tersebut.

Perubahan tersebut terkait jadwal kick-off pertandingan yang dimajukan menjadi 15:30 WIB setelah awalnya dijadwalkan pada pukul 19:00 WIB. Perubahan jadwal kick-off itu tidak lepas dari rekomendasi pihak kepolian.

”Karena itu sudah menjadi keputusan kepolisian, kami siap mematuhi. Bagi kami tidak ada masalah, main sore atau malam,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi.




Menurut Candra pihak Polrestabes Surabaya sudah mengirimkan surat ke PSSI selaku operator Piala Indonesia. PSSI biasanya tidak keberatan dengan perubahan jadwal kick-off jika datang dari rekomendasi kepolisian.

Nantinya pemenang antara Persebaya melawan Persinga akan menghadapi Persidago Gorontalo. Persidago sukses menjadi salah satu tim kejutan usai menyingkirkan Persipura Jayapura pada babak 32 besar.


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018








Berita Terkait


1550322601751

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?