Ronaldo Bakal Kembali Bertemu Manchester United di Singapura


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/02/19 - 14:10
  •    271

(Sky Sports)

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, direncanakan bakal kembali bertemu dengan klub lamanya, Manchester United pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura.

Terakhir kali, Ronaldo melawan bekas klubnya itu ketika Juventus melawan MU pada babak penyisihan grup Liga Champions 2018/19.

Dijadwalkan Ronaldo akan kembali melakukan reuni dengan MU setelah pihak penyelenggara ICC mengundang Juventus bersama MU, Tottenham Hotspur serta Inter Milan, untuk berlaga di ajang International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura.




Dilansir dari The Straits Times, saat ini baru Tottenham dan MU yang telah menyetujui akan melakukan tur pramusim 2019 di Singapura. Sedangkan untuk Juventus dan Inter Milan, saat ini masih dalam proses negoisasi.

Turnamen ICC di Singapura sendiri memang seringkali mengundang klub-klub besar Eropa untuk saling berkompetisi sebagai rangkaian tur pramusim mereka.

Total, telah ada enam klub elit Eropa yang pernah mencicipi turnamen ICC pada edisi sebelumnya, seperti Chelsea, Bayern Munchen, Inter Milan, Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid.

Berbeda di edisi sebelumnya, diedisi tahun ini, ICC akan berencana menambah jumlah peserta tim, dari awalnya hanya tiga tim, sekarang bertambah menjadi empat tim.







Berita Terkait


1550301001868

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?