Pihak Madura United Ancam Cabut Dukungan Naturalisasi Untuk Fabiano Beltrame


  •    Murfi Aji
  •    14/02/19 - 13:30
  •    1047

(Four Four Two)

Pihak Madura United tidak mengetahui Fabiano Beltrame akan hengkang ke klub lain. Madura United mengancam akan mencabut diri sebagai sponsor proses naturalisasi pemain asal Brasil tersebut.

Fabiano Beltrame mengucapkan salam perpisahan lewat akun Instagram miliknya untuk meninggalkan Madura United. Keputusan tersebut ternyata dibuat tanpa sepengetahuan pihak klub.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro keputusan Fabiano dibuat secara sepihak tanpa konfirmasi dengan pihak klub. Haruna juga menyebut Fabiano berpisah dengan cara yang tidak baik,




"Ini [keputusan sepihak]. Dia [Beltrame] belum bicara dengan manajemen [soal keputusan mundur]. Jelas kami pasti terganggu lah." ujar Haruna dikutip dari CNN. halaman 2 dari 2
"Saya bilang ke dia, tidak adil dong. Bekerja harus dengan cara yang baik, apa itu? Hargai, hormati, respek terhadap orang yang sudah berjasa, jangan malah Madura United dibandingkan dengan klub yang lain. Saya terus terang marah," kata Haruna.

Fabiano yang kini masih dalam proses naturalisasi terancam gagal karena Haruna mengancam akan mencabut Madura United sebagai sponsor yang memberikan jalan untuk pemain asal Brasil tersebut menjadi WNI.

"Kami tidak menghalang-halangi orang mau kerja, itu haknya. Tapi bekerjalah dengan cara yang baik. Saya pastikan, tadi pagi saya sudah ketemu bagian yang mengurus naturalisasi, saya sudah pastikan bahwa sponsor Madura United terhadap Beltrame untuk proses naturalisasi akan kita cabut," tegas Haruna.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1549969251657

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?