Timnas Indonesia Inginkan Saddil Ramdani, Ini Komentar Operator Liga Malaysia


  •    Randy Wirawan
  •    14/02/19 - 14:00
  •    854

(bolalob)

Klub-klub di Malaysia enggan melepas pemain ke Piala AFF U-22 2019. Namun FAM bersama dengan operator liga, MFL tidak bisa memaksa klub untuk melepas pemainnya.

Piala AFF U-22 berlangsung pada tanggal 17 Februari-26 Februari. Tanggal ini di luar kalender FIFA sehingga klub tidak wajib melepas pemain ke timnas.

Timnas Indonesia U-22 menginginkan Saddil Ramdani untuk turnamen nanti. Namun, Pahang FA enggan melepasnya.




Hal sama berlaku untuk Malaysia U-22 yang terancam tidak bisa diperkuat Muhammad Syahmi Safari (Selangor), Muhammad Daniel Amier Norhisham (Felda United), Muhammad Zahril Azri Zabri (Felda United), Muhammad Faisal Abdul Halim (Pahang), dan Mohd Fadzrul Danel Mohd Nizam (Kedah).

"Kami tidak bisa memaksa, tetapi dari sudut liga, agenda Timnas serta keberhasilan Timnas adalah hal penting. Sebab, jika Timnas meraih kesuksesan, kami akan memiliki lebih banyak dukungan dari suporter dan sponsor," ucap Petinggi Malaysia Football League (MFL), Kevin Ramalingam seperti dikutip dari Bernama.

Timnas Indonesia U-22 selain Saddil, juga tidak bisa diperkuat dua pemain lain yang berkarier di luar negeri. Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian tidak dilepas klubnya masing-masing.







Berita Terkait


1550376601657

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?