Legenda Aston Villa yang Pernah Main di Klub Bandung Ikut Saksikan Laga Garuda Select


  •    Murfi Aji
  •    14/02/19 - 15:00
  •    522

(Instagram)

Legenda Aston Villa, Lee Hendrie ikut menjadi komentator saat skuat Garuda Select menghadapi Macclesfiled FC U-17, Rabu (13/2). Pada laga tersebut Garuda Select berhasil menang dengan skor telak 8-1.

Garuda Select berhasil unggul 4-0 pada babak pertama lewat hattrick yang dicetak oleh Mochamad Supriadi dan satu gol dari Sutan Zico. Pada babak kedua, Garuda Select kembali mencetak empat gol tambahan lewat Fadilah Nur Rahman, dua gol Amanar Abdillah dan satu gol Bagus Kahfi.

Garuda Select akhirnya sukses menutup laga dengan skor akhir 8-1 atas Macclesfiled FC U-17.

Sepanjang laga tersebut, legenda Aston Villa yaitu Lee Hendrie ikut meramaikan laga di sisi lapangan. Lee Hendrie yang sempat membela klub Indonesia, Bandung FC itu menjadi komentator laga bersama Paul Dempsey untuk laga Garuda Select.




Lee Hendrie menilai Garuda Select tampil apik pada laga melawan Macclesfiled FC meski masih memiliki kekurangan. Hendrie menyoroti lini belakang Garuda Select yang dianggap masih belum mampu tampil kompak dan harus kebobolan satu gol saat melawan Macclesfield.

Skuat Garuda Select akan berada di Inggris hingga Mei 2019. Brylian Aldama dan kawan-kawan akan menjalani uji coba setiap Rabu melawan tim di Inggris.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1549548002386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?