Tiga Pemain Garuda Select Dipuji Legenda Aston Villa


  •    Murfi Aji
  •    14/02/19 - 15:30
  •    3115

(Bolalob)

Garuda Select berhasil menang telak dengan skor 8-1 saat menghadapi Macclesfield FC U-17, Rabu (13/2). Legenda Aston Villa, Lee Hendrie memuji tiga pemain yang berkontribusi besar pada kemenangan tersebut.

Garuda Select berhasil unggul 4-0 pada babak pertama lewat hattrick yang dicetak oleh Mochamad Supriadi dan satu gol dari Sutan Zico. Pada babak kedua, Garuda Select kembali mencetak empat gol tambahan lewat Fadilah Nur Rahman, dua gol Amanar Abdillah dan satu gol Bagus Kahfi.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Garuda Select selama berada di Inggris. Sejumlah pemain juga mendapatkan pujian untuk hasil apik yang didapat skuat Garuda Select.

Lee Hendrie menyebut tiga pemain Garuda Select berhasil memberikan perbedaan.




"Penampilan individu yang sangat bagus. Zico dan Supri bermain sangat baik pada babak pertama. Amanar tampil bagus pada babak kedua, dan mereka semua layak mendapatkan apresiasi," ujar Lee Hendrie.

"Pertandingan yang sangat bisa dinikmati," kata Lee Hendrie.

Skuat Garuda Select akan berada di Inggris hingga Mei 2019. Brylian Aldama dan kawan-kawan akan menjalani uji coba setiap Rabu melawan tim di Inggris.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1549548002386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?