Caen Gunakan Jersey Khusus Sebagai Tribut untuk Emiliano Sala


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/02/19 - 15:10

(Sky Sports)

Klub yang pernah dibela Emiliano Sala, Caen, terlihat menggunakan jersey khusus ketika melawan Nantes pada pertandingan Ligue 1. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan penghormatan bagi mendiang Sala.

Seperti diketahui, kecelakaan pesawat jatuh telah merenggut nyawa dari Sala. Bersama pilotnya, David Ibbotson, pesawat yang ditumpangi Sala jatuh ke Selat Inggris, saat akan menuju ke Inggris dalam proses transfernya ke Cardiff City.

Sala telah dipastikan meninggal dunia usai jasadnya diketemukan dalam pencarian di Selat Inggris di kedalaman laut 65 meter.




Sebagai penghormatan atas meninggalnya Sala, di pertandingan Ligue 1 antara Caen melawan Nantes, kedua tim memberikan tribute untuk Sala.



Sala sendiri pernah memperkuat Caen serta Nantes sepanjang karirnya di sepakbola. Pemain asal Argentina itu dipinjamkan oleh Nantes ke Caen selama musim 2014-15.

Dilaga kedua tim itu, Caen sengaja mengenakan jersey khusus dengan menggunakan nametag bertuliskan Sala bagian belakang baju mereka sepanjang pertandingan.

Saat laga memasuki menit ke-14, seluruh stadion bergemuruh dengan tepuk tangan dari penonton menandai nomor punggunakan yang pernah dipakai Sala saat membela Caen.

halaman 2 dari 2
Dalam laga itu sendiri, Nantes berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas Caen. Gol semata wayang dari Nantes tercipta melalui tendangan Valentin Rogier pada menit ke-81.









Berita Terkait


1549586401587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?