Akrab Dipanggil Eto'o, Pemain Ini Resmi Gabung PSIS


  •    Murfi Aji
  •    14/02/19 - 16:30
  •    207

(Tribun Jateng)

Heru Setyawan kini resmi bergabung dengan PSIS Semarang setelah musim lalu membela Persis Solo. Heru bukan sosok asing di PSIS karena sempat beberapa kali menjalani trial.

Heru mengikuti trial bersama PSIS setelah pada babak 32 besar Piala Indonesia. Kini Heru telah resmi menajdi pemain PSIS untuk kompetisi 2019.

“Setelah mendapat rekomendasi dari pelatih, tentunya manajemen langsung bertemu dengan Heru dan dia sepakat untuk gabung ke PSIS,” ucap General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto pada Rabu (13/2/2019).

Wahyu mengungkapkan pemain yang sering disapa Eto'o itu bukan pemain asing di skuat PSIS Semarang. Heru sempat beberapa kali berpeluang gabung PSIS namun belum mencapai kata sepakat.




“Heru bukan pemain yang asing bagi PSIS. Heru sebetulnya sudah kami pantau semenjak dia di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jateng."

"Kita tindak lanjuti tahun 2018 kemarin dia sempat seleksi di PSIS, tapi belum ada kata sepakat dan Heru memilih di Persis Solo. Baru tahun ini Heru sepakat untuk gabung dengan PSIS,” ujar Wahyu.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1549019402653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?