Kubu Persib Bandung Buka Suara Terkait Rumor Fabiano Beltrame


  •    Murfi Aji
  •    14/02/19 - 17:00
  •    1637

(Four Four Two)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono masih akan berkoordinasi dengan Miljan Radovic terkait rumor kedatangan Fabiano Beltrame. Persib kencang dikabarkan akan segera merekrut Fabiano yang telah mengucapkan salam perpisahan kepada Madura United.

Setelah tiga tahun membela Madura United, Fabiano mengumumkan akan meninggalkan klub asal Pulau Madura tersebut. Setelah dipastikan hengkang dari Madura United, sejumlah klub termasuk Persib dikabarkan akan merekrut bek asal Brasil tersebut.

Fabiano sejauh ini masih menjalani proses naturalisasi yang mendapat dukungan dari pihak Madura United. Pihak Persib mengungkapkan masih akan melakukan komunikasi dengan pelatih untuk mendatangkan Fabiano.




"Saya akan koordinasi dulu dengan coach, saya juga baru dengar itu," ujar Kuswara S Taryono, Rabu (13/2/2019).

"Pokoknya nanti kami informasikan," ucapnya singkat.

Pihak Madura United yang mengetahui kabar tersebut geram dan berencana mencabut dukungan naturalisasi untuk Fabiano. Jika belum berstatus WNI, eks pemain Persija itu tampaknya tidak bisa bergabung karen Persib sejauh ini sudah memiliki tiga pemain asing non Asia yaitu Ezechiel N'Douassle, Bojan Malisic dan Srdan Lopicic.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1549969251657

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?