Sebelum Pensiun, Cech Ingin Persembahkan Gelar Liga Europa Bagi Arsenal


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/02/19 - 17:40

(Sky Sports)

Kiper Arsenal, Petr Cech, memiliki keinginan untuk membawa Arsenal menjadi juara Liga Europa musim 2018/2019, sebelum dirinya akan pensiun sebagai pesepakbola pada akhir musim nanti.

Cech telah menyatakan akan pensiun pada Juli 2019, atau setelah kontraknya habis di Emirates Stadium. Namun, sebelum dirinya pensiun, Cech ingin mempersembahkan kenangan manis kepada Arsenal dengan memberikan gelar Liga Europa.




“Itu merupakan skenario ideal di akhir karier saya. Memenangi Liga Europa akan menjadi kenangan indah bagi setiap pemain dan Anda bisa memastikan tempat di Liga Champions musim depan,” kata Cech seperti dikutip dari laman resmi klub.

Arsenal sendiri saat ini masih harus berjuang di babak 32 besar Liga Europa 2018/19 dengan melawan BATE Borisov.

Meski diatas kertas Arsenal lebih diunggulkan dibanding BATE, namun bagi Cech segala kemungkinan bisa saja terjadi. Termasuk kemungkinan bakal tersingkirnya Arsenal di ajang Liga Europa pada babak 32 besar.

“Saya tidak berhenti berlatih setiap hari bareng tim. Saya pun tidak ingin berpikir apakah ini akan menjadi pertandingan, kompetisi, maupun putaran terakhir bagi saya di Liga Europa,” ujar Cech.







Berita Terkait


1549962602380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?