Ricardinho Sambut Kehadiran Kembali Sepatu Legendaris Futsal Ini


  •    Robert
  •    15/02/19 - 13:52
  •    861

Nike

Hampir dua bulan lebih cepat dari yang dijadwalkan, Nike mengkonfirmasi kembalinya sepatu futsal nan ikonik Lunar Gato II.

Dimana Lunar Gato sempat diberhentikan dari produksi pada tahun 2014 lalu. Dengan warna perdana pada abu-abu gelap dan merah, sepatu Nike Lunar Gato 2 2019 pertama akan mulai dijual ke pasaran pada 18 Februari mendatang.


Legenda futsal dunia asal Portugal, Ricardinho menyambut dengan antusias kembalinya Lunar Gato ke lapangan indoor.

“Saya sangat senang melihat boot kembali. Momen terbaik dalam karir saya terjadi ketika saya mengenakan ini, ”kata Ricardinho, yang dijuluki O Mágico (pesulap).

“Gayaku di lapangan cepat, dan sepatu ini sangat cocok untuk berhenti dan memulai. Sol Lunar terasa sangat responsif dan membantu saya saat mengerem dan mengubah langkah. Seluruh kaki saya terasa membumi dan stabilitasnya bagus."




Ricardinho telah dinobatkan sebagai Pemain Futsal Terbaik Dunia sebanyak enam kali - lebih banyak dari pemain lainnya. Dia juga telah memenangkan banyak gelar liga dengan klub-klubnya di Spanyol dan Portugal, dan telah memainkan banyak pertandingan penting dengan memakai sepatu LunarGato II.

Di edisi tahun 2019 ini Nike Lunar Gato II sepenuhnya sama dengan sepatu yang dihentikan hampir lima tahun sebelumnya. Mereka menampilkan Lunarlon midsole dan dengan bahan kulit kambing super lembut bagian atas dan juga bagian depan. Bagian belakang dibuat dari bahan sintetis yang lebih tahan lama dan tidak terlalu lentur dan juga dilengkapi panel jala untuk meningkatkan kemampuan bernafas.







Berita Terkait


1567897982774

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?