Pemain Persebaya Bandingkan Kualitas Pemain Indonesia dengan Spanyol


  •    Robert
  •    17/02/19 - 12:10
  •    548

Twitter

Menjalani masa trial di klub Spanyol UD Numancia selama 10 hari, membuat Osvaldo Haay memiliki pengalaman baru, termasuk dalam segi perbandingan kualitas pemain antar kedua negara.

Para pemain Spanyol memiliki keunggulan yang tak begitu jauh dengan talenta sepakbola Indonesia. Asal ada kemauan semua pemain Indonesia bisa menjadi lebih baik, begitu yang diungkapkan pemain Persebaya Surabaya ini.




"Banyak yang saya pelajari di sana. Saya rasa, kalau skill dan teknik tidak beda jauh dengan di sini, malah saya rasa kami lebih memiliki kecepatan," ujar Osvaldo, dikutip dari Goal.

"Tetapi, memang di sana kalau soal teknik, mereka memang luar biasa, passing, kontrol, perpindahan bola. Tapi saya rasa Indonesia tidak kalah," ujar mantan pemain Persipura Jayapura ini.

"Pasti tentunya ada [keinginan mencoba ke Eropa], karena semua tahu Liga Spanyol sangat bagus, berkualitas juga. Kalau ada kesempatan lagi, saya akan balik, tapi untuk saat ini saya sangat nyaman di Surabaya."

Osvaldo sendiri sedang bersama dengan Timnas Indonesia U-22 yang tampil di ajang Piala AFF U-22 di Kamboja mulai Senin esok.







Berita Terkait


1560771720337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?