Persib Hadapi Arema FC Tanpa Ezechiel dan Supardi


  •    Murfi Aji
  •    17/02/19 - 19:00
  •    187

Detik

Dua pemain kunci di skuat Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Ezechiel baru akan kembali ke Bandung saat hari pertandingan, sedangkan Supardi sedang sakit.

Persib akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Stadion Si Jalak Harupat dipilih untuk menggelar partai Persib melawan Arema FC yang akan digelar pada Senin (18/2).

Jelang laga melawan Arema FC, Persib dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain kunci mereka yaitu Ezechiel dan Supardi. Ezechiel masih belum kembali ke Indonesia setelah kembali ke negaranya karena ibunya meninggal dunia.

Sedangkan Supardi tidak bisa membela Persib karena mengalami sakit. Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akan mencari alternatif pemain yang akan menjadi pengganti kedua pilar tersebut.




“Ezechiel tidak bisa, dia akan kembali ke Bandung besok. Soal Supardi, dia tidak bisa karena saya dapat informasi dia sedang sakit. Tapi itu tidak masalah, kita punya banyak opsi. Kita akan lihat besok,” ujar Radovic.

Pada laga 32 besar Piala Indonesia, Ezechiel menyumbang hattrick saat Persib berhasil menang dengan skor 7-0 atas Persiwa Wamena.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1552972201956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?