Kalah dari Girona, Solari Belum Menyerah dalam Perburuan Gelar La Liga


  •    Robert
  •    18/02/19 - 07:40
  •    143

Kalah dari Girona, Solari Belum Menyerah dalam Perburuan Gelar La Liga
Twitter

Santiago Solari menegaskan Real Madrid akan terus berjuang untuk meraih gelar La Liga meskipun rentetan kemenangan lima pertandingan secara beruntun mereka berakhir ddi tangan Girona.

Sundulan Casemiro di babak pertama membuat Madrid unggul 1-0 dan dalam kendali penuh atas tim tamu di Santiago Bernabeu, Minggu.

Tapi, dalam 10 menit babak kedua, penalti Cristhian Stuani dan sundulan Portu membuat Girona merih kemenangan untuk pertama kalinya dalam lawatan mereka ke Madrid dan membuat mereka unggul empat poin dari zona degradasi.




Sergio Ramos diusir keluar pada menit terakhir ketika ia mencoba menyamakan kedudukan, kapten Madrid itu mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai seorang bek Girona.

Kekalahan ini membuat Madrid tertinggal sembilan poin di belakang pemimpin LaLiga Barcelona, ??yang akan mengunjungi Bernabeu pada 2 Maret, empat hari setelah leg kedua semifinal Clasico Copa del Rey.
halaman 2 dari 2
Juara bertahan tiga kali Madrid juga memiliki satu kaki di perempat final Liga Champions setelah menang 2-1 pada pertandingan tandang pertama melawan Ajax.

Solari tidak akan memprioritaskan kompetisi lain di atas liga meskipun defisit Madrid untuk mengejar Barca cukup sulit.

"Selalu ada liga," katanya. "Kami harus bangun dengan cepat dan terus berjalan, ketiga kompetisi masih terbuka untuk kami.

"Kami datang dari perjalanan yang sangat sulit, kami membayar upaya itu. Kami berusaha mengatasi, untuk lebih segar dengan perubahan, tetapi kami tidak mencapainya."

Absennya Luka Modric karena skorsing tampaknya membuat Madrid lemah di lini tengah, dimana Douglas Luiz tampil dominan dari Casemiro.

"Itu selalu klise untuk memikirkan orang yang tidak ada di [tim]," tambah Solari.

"Kami harus menghadapi apa yang kami hadapi. Ini adalah skuad dengan pemain hebat, tidak keluar dan hanya itu."






Video Trending



Berita Terkait


1596067201981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?